magic trik 3

Sabtu, 01 Januari 2011

|
Rahasia Sulap Terbaru Trik sulap - Berikut ini adalah rahasia sulap yang bisa anda pelajari sehingga nantinya anda pun bisa bermain sulap dan memamerkannya kepada teman-teman anda yang belum mengetahui rahasia sulap atau trik sulap berikut ini. Seperti yang kita ketahui bahwa sulap adalah sebuah seni pertunjukan yang sangat diminati masyarakat karena dapat membuat penonton terkagum-kagum akibat rahasia sulap yang ditunjukkan oleh para pesulap.

Sulap merupakan suatu trik yang bisa dipelajari dan bukanlah sebuah permainan yang berbau supranatural sehingga trik atau rahasia sulap pun bisa dijelaskan, asalkan kita mengetahui trik sulap atau rahasia sulap pastinya kita sendiri pun pada dasarnya bisa melakukan permainan ini. Pada dasarnya permainan sulap adalah suatu permainan kelihaian, manipulasi dan hasil kerja dari peralatanataupun efek yang timbul dari suatu peralatan tersebut dan digabungkan dengan kelihaian pesulap sebelum dipertontonkan kepada umum.

Dan untuk mempelajari trik sulap atau teknik sulap dan rahasia sulap, silahkan untuk melihat beberapa trik sulap berikut ini, pelajari dan kemudian praktekkan agar nantinya anda mengetahui trik dibalik setiap permainan sulap yang ditunjukkan oleh para pesulap kondang. Dan untuk mengetahui silahkan anda untuk mengunjungi beberapa situs download rahasia sulap berikut ini:

1. Rahasia trik sulap
2. Ebook tentang trik sulap
3. Rahasia Sulap Skrip Hypnosis
4. Rahasia sulap rokok menembus koin
5. Rahasia Sulap Menembus Koin part.1
6. Rahasia Sulap Menembus Koin part.2
7. Rahasia Sulap Pulpen menembus kertas
8. Rahasia Sulap terbang david copperfield
9. Rahasia Sulap Jalanan
10. Rahasia Sulap kartu jin
11. Rahasia sulap fantastis
12. Trik sulap mentalis

Nah itulah tadi sedikit beberapa pelajaran rahasia trik sulap yang bisa anda jadikan sebagai referensi untuk menambah wawasan anda tentang sulap serta mempelajari bagaimana melakukan trik sulap sehingga nantnya andapun bisa mempraktekkan berbagai trik sulap yang biasa dipraktekkan oleh para pesulap.

di kutip dari(http://www.anehnie.com/2010/12/rahasia-sulap-terbaru-trik-sulap.html)

0 komentar:

Posting Komentar

Followers


 

Entri Populer

Lorem

Ipsum

Total Tayangan Halaman

Dolor